Pengendara Harley Davidson Meninggal Saat Tour Melewati Toba

BacariaNews

Bacaria.id, Toba – Pengendara Harley Davidson Afrizal Tanjung (54) meninggal di Rumah Sakit Umum Porsea setelah terjatuh dari sepeda motor gede (moge) plat W-4832-BL miliknya di Jalinsum Medan Tarutung KM 217-218, tepatnya di Desa Situatua, Kecamatan Sigumpar, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (29/09/2023) sekira pukul 18.45 Wib.

Di ketahui pengendara Harley Davidson Afrizal Tanjung merupakan warga Plamor Garden Blok K6 No 3, Kecamatan Baloi Permai, Kota Batam, Provinsi Kepri.

Kasat Lantas Polres Toba Iptu R T Gunawan Siahaan saat di konfirmasi pada Sabtu (30/09/2023) membenarkan kejadian tersebut.

“Setibanya di lokasi, tiba tiba pengendara tersebut terjatuh dari Sepeda Motor miliknya tanpa sebab saat melaju diperjalanan mengakibatkan Pengendara tersebut mengalami luka dan dibawa berobat ke RSUD Porsea, namun naas korban tidak bisa diselamatkan akhirnya meninggal dunia di RSUD Porsea,” ujar Gunawan.

Dikatakan Kasat Lantas Gunawan Siahaan bahwa Pengendara Harley Davidson tersebut diduga terjatuh dan akhirnya tewas karena terkena serangan jantung.

“Saat ini korban dan kendaraan Harley Davidson tersebut sudah di bawa oleh rombongan tim Harley Davidson,” ujarnya.