Daerah  

Bupati Labusel Hadiri Malam Pisah Sambut Danrem 022/PT

BacariaNews

Bacaria.id, Labusel – Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin menghadiri malam pisah sambut Komandan Korem 022 Pantai Timur Kodam 1/Bukit Barisan, Senin (11/9/2023) malam.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Hall Siapadia Hotel, Jalan Dipenegoro, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar.

Komandan Korem sendiri sebelumnya dijabat oleh Brigjen TNI Luqman Arief dan kini digantikan oleh Kolonel Inf Agustatius Sitepu.

Bupati Labusel H Edimin menyampaikan ucapan selamat kepada Kolonel Inf Agustatius Sitepu yang baru saja menerima tanggungjawab sebagai Danrem 022/Pantai Timur.

“Kami dari Pemkab Labusel siap mendukung Program Kerja dari Bapak Danrem Pantai Timur yang baru ini dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucapnya.

Bupati juga berharap, sinergitas antara Pemkab Labusel dengan unsur TNI akan terus terjalin dengan baik.

“Selamat bertugas ditempat yang baru bapak Brigjen TNI Luqman Arief dan selamat datang kepada Bapak Danrem yang baru Kolonel Agustatius Sitepu, semoga sinergitas yang sudah terjalin selama ini khususnya Pemkab Labusel dengan unsur TNI terus terjalin baik,” jelasnya.