Daerah  

Kapolres Pematangsiantar Kunjungi Polsek Jajaran Motivasi Personil

BacariaNews

Bacaria.id, Pematangsiantar – Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pematangsiantar Ny Sandra Yogen melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Jajaran, Senin (7/8/2023).

Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Pematangsiantar mengawali kunjungan kerja pertama ke Polsek Siantar Timur dan Polsek Siantar Martoba di wilayah hukum Polres Pematang Siantar.

Kunjungan Kapolres Pematangsiantar bersama Ny Sandra Yogen disambut Kapolsek didampingi Ketua Bhayangkari Ranting kedua Polsek serta di iringi pengalungan bunga oleh Polisi Cilik (Pocil).

Sembari Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pematangsiantar melaksanakan pertemuan tatap muka dengan Ketua Bhayangkari Ranting kedua Polsek. Kapolsek Siantar Timur IPTU Jon H Purba dan Kapolsek Siantar martoba IPTU Riswan S mengucapkan terimakasih banyak kunjungan Kapolres dan Nyonya Bhayangkari Pematangsiantar.

“Acara ini merupakan satu kesempatan baik yang dapat digunakan untuk bisa mengenalkan seperti apa lingkungan Polsek Siantar Timur dan Polsek Siantar Martoba dan Kami siap menerima arahan dan petunjuk dari bapak Kapolres Siantar,” ujar Kapolsek.

Sementara Kapolres Pematangsiantar mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kapolsek Siantar Timur dan Kapolsek Siantar Martoba bersama dengan Forkopimca yang sudah hadir dalam kunjungan kerja di wilayah jajarannya.

Disampaikan Kapolres kunjungannya sebagai sosialisasi agenda Polri yaitu curhat jumat,Minggu Kasih dan polisi RW.

Dia berpesan kepada lurah yang bersedia dikunjungi Kapolres agar segera melaporkan ke Polsek untuk kita berikan informasi dan solusinya.

“Kita akan mengutamakan preentive dan preventive, sehingga pelayanan /Polri benar benar dirasakan Masyarakat,” kata Kapolres.

Terkait dengan agenda pemilu kami mohon bantuan forkopimca untuk bekerjasama sehingga pemilu berjalan aman dan damai dimana kita bekerja dalam satu kesatuan.

“Saya akan pasti turun ke tengah tengah masyarakat untuk menerima aspirasi langsung dari Masyarakat sehingga permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan baik,” tutup Kapolres.