Seorang Kadus di Pemalang Digerebek Warga Ada Main dengan Janda

BacariaNews

Bacaria.id, Pemalang – Pamong Desa adalah sebuah jabatan di pemerintahan Desa yang tugasnya mengemong atau memberi contoh baik bagi warganya, tidak malah memberikan contoh negatif.

Warga masyarakat Dusun Tiga, Desa Pecangakan, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, beramai-ramai menggerebek Seorang oknum Kepala Dusun atau Kadus Desa Pecangakan, yang diduga menikah siri dengan salah satu tetangga berinisial WN pada Rabu dinihari tadi (27/09/2023).

Sebelumnya oknum Kadus berinisial RY ini telah mendapatkan teguran dari Kepala Desa pecangakan terkait perbuatan Kadus yang diduga menikah siri.

Mediasi berawal dari terjadinya penggrebekan oleh warga Desa pecangakan terhadap oknum Kadus dengan seorang tetangga di rumahnya, lalu dibawa ke kantor balai desa setempat untuk dilakukan mediasi.

Dari hasil mediasi kepala dusun (Kadus) bersiap untuk mengundurkan diri dengan dikuatkan surat pernyataan mengundurkan diri.

Kapolsek Comal AKP Iman Santoso, yang berada di lokasi meminta kepada masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan tidak menimbulkan keramaian karena sudah pukul 02.00 dini hari. Selama hasil mediasi berjalan aman dan lancar.