Harpelnas 2023, BRI Rantauprapat Bagikan Bingkisan ke Nasabah

BacariaNews

Bacaria.id, Labuhanbatu – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh setiap tanggal 4 September ini dijadikan momentum penting bagi PT Bank BRI Cabang Rantauprapat untuk memperhatikan dan memberikan apresiasi kepada para nasabahnya, salah satunya dengan berbagi coklat dan kue kotak, Senin (4/9/2023).

Pemimpin Cabang Bank BRI Rantauprapat Winoto saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, bingkisan tersebut diberikan kepada nasabah setia bank BRI yang datang ke kantor BRI. Selain itu, perayaan Harpelnas ini, pihaknya akan senantiasa menjaga konsistensi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah setianya.

“Kami senantiasa akan selalu menjaga konsistensi dalam memberikan pelayanan yang terbaik, ramah, empati dan solutif bagi nasabah,” ucapnya.

Winoto menyampaikan apresiasi kepada para nasabah yang telah mempercayakan BRI sebagai sarana bertransaksi dan investasi keuangan.

“Pada kesempatan ini, kami mengedukasi nasabah untuk selalu menggunakan produk BRI khususnya Brimo. Terima kasih kepada nasabah kami yang telah mempercayakan BRI sebagai sarana bertransaksi dan investasi keuangan, selamat hari pelanggan nasional,” sebutnya.

Sementara Manager Operasional BRI Kanca Rantauprapat, Heb Sianipar di Harpelnas ini turut menyapa dan membantu nasabah lansia yang bertransaksi di kantor cabang BRI. Sembari itu, ia juga memberikan coklat dan kue kepada mereka.