Kecelakaan Sepeda Motor di Toba, 4 Orang Masuk Rumah Sakit

BacariaNews

Bacaria.id, Toba – Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi lagi antara sepeda motor Honda Supra X dengan Suzuki Thunder terjadi di Jalan Umum Medan menuju Tarutung tepatnya di Desa Nauli, Kecamatan Sigumpar, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (24/08/2023) sekira pukul 19.45 Wib tadi malam.

Hal ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Toba Iptu R T Gunawan Siahaan saat di Konfirmasi, Jumat (25/08/2023) menjelaskan Sepeda Motor Honda Supra X BB-6817-EF yang dikendarai oleh Markus Pangaribuan (18) yang berboncengan dengan Panangiangan Natanael Marpaung (17).

Keduanya merupakan warga Desa Parparean IV, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba, sebelum kejadian datang dari arah Tarutung menuju Medan.

Setibanya di Lokasi bertabrakan dengan Sepeda Motor Suzuki Thunder BK-5568-CP yang dikendarai oleh Maringan Siagian (57) yang berboncengan dengan Nurmala Pangaribuan (55), keduanya merupakan warga Desa Nauli, Kecamatan Sigumpar, Kabupaten Toba, yang hendak keluar dari simpang dan berbelok ke ke kanan arah ke Tarutung.

Akibat kecelakaan tersebut, Pengendara Sepeda motor Supra X Markus Pangaribuan (18) mengalami patah tulang tangan sebelah kiri, luka lebam di mata sebelah kiri dan luka lecet ditangan sedangkan Penumpang Sepeda Motor Supra X Panangiangan Natanael Marpaung (17) mengalami luka lecet di tangan dan kaki.

Sementara itu, Pengendara Sepeda Motor Suzuki Thunder Maringan Siagian (57) mengalami Luka robek dibawah bibir Luka lecet di kaki kanan, patah tulang tangan sebelah kiri dan Penumpang Sepeda Motor Suzuki Thunder Nurmala Pangaribuan (55) mengalami benturan di kepala.

Pengendara dan penumpang kedua kendaraan sudah dibawa berobat ke RSUD Porsea dan Saat ini kedua Kendaraan sudah di amankan di Polres Toba.