Daerah  

Akses Jalan Penghubung Desa Berpuluh Tahun Tak di Perhatikan

BacariaNews

bacaria.id, Rantauprapat – Puluhan tahun kondisi jalan penghubung antar Desa di Dusun Pondok Papan Desa Bandar Tinggi Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara rusak parah.

Hal itu ditunjukan dari postingan media sosial dari akun Facebook Charles, yang diunggah beberapa hari lalu dengan video tiktok.

Pada postingan videonya di medsos tersebut, mengeluh tentang kondisi jalan yang sudah puluhan tahun tak pernah ada perhatian dari pihak Pemerintah Desa dan Kabupaten.

Jalan yang rusak parah itu, diperuntukan sebagai jalan yang menghubungkan Desa Bandar Tinggi Kecamatan Bilah Hulu dengan Desa Sibargot Kecamatan Bilah Barat. Jalan ini, merupakan akses jalan masyarakat menuju kota Rantauprapat.

“Apalagi nanti dimusim hujan banyak anak-anak sekolah yang menuntut ilmu dikota yang menempuh 1 jam perjalanan. Kadang mereka tidak bisa sekolah karena jalannya licin dan curam jadi sulit untuk dilewati,” ucapnya didalam postingan video tersebut.

Harapan mereka, kiranya Pemerintah Desa maupun Pemerintah Daerah bisa secepatnya mendengar aspirasi mereka terkait kondisi jalan yang sangat memprihatikan yang sudah puluhan tahun tak diperhatikan Pemerintah.

“Kami berharap, jalan kami ini diperhatikan oleh pemerintah,”ucapnya.

Penulis: Ezvianus ZiliwuEditor: Ricky Faerdinal