Bupati Labusel Fasilitasi Berobat Bayi Penderita Sakit Kulit Menahun

BacariaNews

Bacaria.id, Labusel – Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin membantu dan memfasilitasi pengobatan adik Prasetia Bilal Ramadhan yang mengalami sakit kulit menahun. Sebagai kepedulian Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Bupati juga menyerahkan santunan sebelum balita yang mengalami sakit kulit menahun ini dirujuk ke Medan, Kamis (7/9/2023).

Semua pengobatan dan kebutuhan sehari-hari balita bernama Bilal Prasetya Ramadhan (5) ini selama pengobatan dimedan akan di bantu oleh Bupati H. Edimin.

Bupati H. Edimin berharap, dengan dirujuk nya adik bilal ke Medan supaya dapat ditangani dengan intensif dan serius oleh dokter yang berpengalaman.

“Semoga adik Bilal dapat segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti anak-anak lainnya,” ujarnya.

Sementara Prasetya, selaku orang tua Bilal mengaku sangat senang dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan khususnya kepada Bupati H. Edimin yang telah peduli kepada anak dan keluarganya.

“Terima kasih pak Bupati atas bantuan yang diberikan ini, kami mohon doanya agar anak kami ini bisa sembuh,” jelasnya.

Turut mendampingi, Asisten Administrasi Drs. H. Fuadi, M.AP , Kadis Komunikasi Dan Informatika M. Iqbal Nasution, S.STP, M.Si, Direktur RSUD Kotapinang dr. Ridwan Ritonga, Kabag Protokol Ali imran, SH. MS.i.