Atasi Kesulitan Sandang Alumni 88 Pemalang Bagikan Pakaian Pada Warga

BacariaNews

Bacaria.id, Pemalang – Komunitas alumni sekolah menengah atas (SMA) Negeri 1 angkatan tahun 1988 berbagi kesulitan warga dalam hal sandang, dengan membahagiakan ribuan potong pakaian pantas pakai kepada warga yang diundang di aula SMA Negeri 1 Pemalang, Sabtu (12/08/2023).

Ketua panitia berbagi sandang untuk warga Aris Saiful Bahri, ketika ditemui ditempat pendistribusian mengatatakan jika animo masyarakat sangat bagus dengan acara yang diselenggarakan oleh para alumni lulusan sekolah terbaik di kabupaten Pemalang ini.

“Untuk warga kita undang 300 orang dengan masing-masing mendapatkan jatah pakaian pantas pakai sebanyak 5 potong,” kata Aris.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, jika tujuan dilaksanakannya bagi- bagi pakaian tersebut demi membantu warga masyarakat.

“Yang namanya berbagi itu tidak hanya berbentuk uang, pakaian juga salah satu hal yang penting untuk diadakan sebagai kebutuhan sehari-hari,” jelasnya.

Komunitas alumni’88 yang bernama Group sodaqoh 25 ewu ini, masih menurut Aris Saiful Bahri, sebagai sumber dana Kegiatan sudah banyak yang menjadi donatur tetap, lingkup kegiatannya banyak berada di lingkungan maaalah sosial warga.

Auliya Uswatun warga RT 01/01 kelurahan Kebondalem, Pemalang kota, salah seorang penerima bantuan pakaian mengaku sangat senang menerima bantuan tersebut.

“Pakaiannya bagus-bagus ada banyak pilihan seperti pakaian anak-anak, kebaya, sarung dan sepatu” katanya sambil tersenyum.