Ketua Bhayangkari Cabang Toba Bakti Sosial Sambut HUT HKGB ke 71

BacariaNews

Bacaria.id, Toba – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangakri (HKGB) ke 71 tahun 2023, Ketua Bhayangkari Cabang Toba Ny. Desy Taufik Hidayat bersama dengan pengurus gelar Bakti Sosial dengan menyerahkan Bantuan Sosial di beberapa Polsek yakni Polsek Lumban Julu, Polsek Silaen dan Polsek Laguboti, Senin (7/8/2023).

Adapun paket sambako yang di berikan berupa Beras ukuran 5 Kg, Indomie 1 Kardus, Telor 1 Papan dan 1 Kotak bingkisan Sembako dari Bhayangkari.

Desy menyampaikan bahwa bakti sosial ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian Ibu – Ibu Bhayangkari Cabang Toba terhadap masyarakat sekitar yang kurang mampu.

“Kami berharap, apa yang Bhayangkari berikan, dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup masyarakat,” ungkap Desy.

E. Hutahaean salah seorang warga Porsea yang mendapat bantuan dari Bhayangkari Toba mengucapkan terimakasih banyak telah memperhatikan warga kurang mampu termasuk dirinya dan keluarga.

“Kami ucapkan terimakasih banyak terhadap ibu Bhayangkari Kapolres selalu sehat dan sukses dalam karir, semoga pemberian ibu menjadi berkah bagi kami dan keluarga serta kami harapakan terus beramal dan berbuat bagi warga di Kabupaten Toba,” Ujar Hutahaean.

Dalam kegiatan pembagian Sembako tersebut, di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Toba Ny Desy Taufik Hidayat, Ibu Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Toba, Kapolsek Lumban Julu AKP R Sembiring, Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto, Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Lumban julu, Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Silaen dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Laguboti serta Ibu Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Lumban julu, Porsea, Silaen dan Laguboti.