Satu Keluarga Dalam Mobil Fortuner Jatuh Kejurang di Jangga Dolok

BacariaNews

Bacaria.id, Toba – Sebuah mobil Fortuner yang datang dari arah Toba menuju Medan membawa satu keluarga terjatuh ke jurang sedalam 60 meter di Jalan Umum, Desa Jangga Dolok, Kecamatan Lumban Julu, Kabupaten Toba, Sumatera Utara (Sumut).

Hal ini dibenarkan Kasatlantas Polres Toba Iptu Revindo Taufik Gunawan Siahaan bahwa peristiwa itu terjadi Minggu (6/8/2023) sore kemarin.

“Ada empat orang penumpang bersama supir di mobil tersebut, satu meninggal dunia di TKP, satu luka berat dan dua orang luka ringan, korban meninggal dan luka luka di bawa ke RSUD Porsea untuk penanganan awal,” kata Revindo kepada awak media Senin (7/8/2023).

Revindo menyebut korban meninggal dunia itu bernama Karina Yusanda Putri (28), korban pria sekaligus pengemudi bernama Anta Yusanda (55) mengalami patah tulang di bagian tangan kiri, sedangkan dua korban lainnya, yaitu Trisni Widya (55) dan Amira (10) mengalami luka ringan.

Menurut Revindo, keempat korban ini merupakan satu keluarga, dari Kota Medan dengan mengendarai Mobil Toyota Fortuner BK-1307-ASK.

“Diduga mobil ini sesampainya di TKP mengalami ban tergelincir sehingga terjadi laka tunggal dan masuk kejurang,” ujar Kasat.

Dikatakan, pagi ini unit yang terjatuh akan dievakuasi dari jurang oleh personil berhubung tadi malam cuaca masih hujan dan sudah gelap.