Daerah  

Pamit Pindah Tugas, KPw BI Sibolga Silaturahmi dengan Wali Kota Sibolga

BacariaNews

Bacaria.id, Sibolga – Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan, didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga, Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd., dan Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Haslan Efendy, S.Sos., M.M., menerima kunjungan perpisahan dari Kepala KPw BI Sibolga Yuliansah Andrias. Pertemuan berlangsung di Ruang kerja Wali Kota, pada Kamis (11/07/2024) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Yuliansah Andrias mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kerjasama yang baik antara Pemko Sibolga dan Bank Indonesia Sibolga. Beliau juga menyampaikan pamit karena telah menerima perintah tugas pindah ke tempat baru di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Wali Kota Sibolga mengapresiasi dedikasi Yuliansah Andrias selama bertugas di Kota Sibolga, sambil mengucapkan terima kasih atas kontribusinya.

“Atas nama Pemerintah Kota Sibolga, saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya. Semoga di tempat tugas yang baru, Bapak akan lebih sukses,” ujar Wali Kota.

Sebagai tanda terima kasih, KPw BI Sibolga menyerahkan bingkisan kepada Wali Kota Sibolga sebagai bentuk kenang-kenangan dan ucapan terima kasih. Pertemuan ini tidak hanya menjadi perpisahan, tetapi juga memperkuat ikatan sinergi antara Bank Indonesia dan Pemerintahan Kota Sibolga.