Tabrakan Sepeda Motor, Dua Pengendara Dilarikan ke Rumah Sakit

BacariaNews

Bacaria.id, Tapteng – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 2 sepeda motor terjadi di Jalan Sibolga – Padang Sidempuan, tepatnya di simpang Pagar Batu, Kelurahan Pinangbaru Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Selasa (10/10/2023), sekira pukul 14.30 WIB.

Sepeda Motor Yamaha Mio BB 3390 MQ yang dikendarai Revinna Pasaribu (50), ditabrak sepeda motor Kawasaki Ninja tanpa nomor polisi, yang dikendarai Perdana (20), dari belakang keduanya diketahui warga Kecamatan Pinangsori.

Akibatnya, kedua pengedara motor ini terpaksa dilarikan ke Puskesmas Pinangsori, dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Pandan, untuk mendapatkan pertolongan medis

Informasi yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas yang terjadi
bermula saat sepeda motor Mio melaju dari arah Sibolga menuju Padang Sidempuan. Bersamaan, sepeda motor Kawasaki Ninja melaju dibelakang sepeda motor Mio.

Diduga kurang konsentrasi, tepat dilokasi kejadian, sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikendarai Perdana, warga Kelurahan Albion Prancis, Kecamatan Pinangsori, menabrak sepeda motor Yamaha Mio.

“Yamaha Mio ditabrak dari belakang, sehingga kedua pengendara terjatuh dan menderita luka-luka,” ujar Sania Panggabean (43), salah seorang saksi mata saat di lokasi.

Kapos Lantas Pinangsori, Bripka Dedy Sitompul, membenarkan peristiwa laka lantas yang terjadi. Pria berperawakan subur ini menyebutkan kejadian tersebut telah ditangani pihaknya, dengan mengamankan barang bukti dan pemeriksaan saksi-saksi.

“Kedua pengendara motor menderita luka-luka dan telah dilarikan ke RSUD Pandan,” beber Dedy.